Zidane Tak Bisa Bayangkan Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Akhir-akhir ini kabar tentang pindahnya sang mega bintang La Liga, Ronaldo dari klub ibu kota Spanyol, Real Madrid semakin santer. Tentu, kabar ini juga terdengar oleh telinga sang manajer. Zidane sepertinya tidak percaya dengan kabar tersebut.Padahal dia juga menyadari jika siapa saja bisa masuk dan keluar dari klub raksasa tersebut.Hanya saja, sepertinya Ronaldo dan Real Madrid seperti satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Akan tetapi, fakta di lapangan bisa berkata lain.

Zidane Harap Ronaldo Tetap Tinggal

Terlihat dengan jelas jika Zinedine Zidane tidak ingin sang bintang hengkang dari klub. Bahkan, Zidane mengatakan kepada Ronaldo agar tetap fokus untuk memperbaiki kinerja dan penampilannya serta mengacuhkan berita yang mengabarkan bahwa Real Madrid telah memberikan isyarat akanmembukakan pintu untuk menjual dirinya. Apalagi, kontrak Togel online baru juga belum segera dibuat oleh pihak klub.Zidane berharap Ronaldo tetap tinggal di klub.

Jika itu terjadi, Zidane tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada klub. Zinedine Zidane telah mendesak Cristiano Ronaldo untuk tetap berkonsentrasi pada kemampuannya kendati saat ini berbagai berita dari berbagai sumber telah membicarakan isu kepindahannya atau isu yang mengatakan jika Real Madrid bersiap menjual dirinya.Tentu tidak mudah bagi Ronaldo dan juga Zidane untuk tetap fokus pada permainan sementara isu di luar begitu santer.

Apalagi ada juga yang mengatakan jika masa puncak Ronaldo telah habis.Ini terlihat dari penurunan performa dan gol yang disumbangkannya.Bayangkan saja, sejauh musim ini berlangsung, dari 14 penampilannya, dia hanya berhasil mencetak 4 gol saja. Tentu ini akan menjadi pertimbangan serius bagi pihak klub. Ini juga soal biaya yang harus mereka keluarkan untuk menggaji sang mega bintang yang memang sangat fantastis. Bagaimanapun, klub tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak dana.

Zidane Tak Bisa Bayangkan Ronaldo di Klub Lain

Menjelang pertandingan leg kedua Copa del Rey dengan Leganes pada hari Kamis, Zidane berbicara pada media dan menyingkirkan spekulasi bahwa Ronaldo akan pindah ke klub lain dimana disebutkan Manchester United lah yang akan memboyongnya walaupun klub The Red Devils tersebut dari sisi biaya mungkin harus berpikir ulang. Masalahnya, untuk bisa memboyong sang bintang, dibutuhkan dana segar yang sangat besar.

Dia juga mengatakan kepada Ronaldo, dimana sebenarnya kontraknya akan habis sampai 2021, untuk fokus pada masalah di lapangan. “Kami tahu bahwa orang bisa berbicara dan berdebat di luar klub, tapi kami pikir Cristiano harus memikirkan permainan, seperti yang selalu dia lakukan,” katanya. “Dan saya hanya ingin membicarakan hal ini, apa yang bisa dia berikan ke tim, itu saja,” tambah Zidane.

Zidane juga melanjutkan; “Saya tidak bisa membayangkan Cristiano pergi ke tempat lain, dia ada di klubnya, di mana dia seharusnya berada. Semua orang mencintainya di sini.Saya tidak ingin membicarakan kontraknya, yang paling saya minati adalah masalah di lapangan, itulah yang saya bicarakan dengan Cristiano.Segala sesuatu yang dia kelola sendiri, ini bukan urusan saya.

Zidane juga memiliki keyakinan sewaktu dirinya masih menjadi pemain.Dia memiliki keyakinan yang kuat terhadap klubnya. Begitu juga apa yang dia harapkan dari Ronaldo agar sang pemain yakin terhadap keputusan klub. Zidane mengatakan; “Ketika saya mengalami saat-saat sulit sebagai pemain, saya terus bekerja keras dan berpikir bahwa tim akan segera melakukan hal yang baik.” Kita akan lihat langkah Ronaldo selanjutnya.

Leave a Reply

Name *
Email *
Website