Jelajah Film Brightburn

Ada yang menganggap bahwa film Brightburn adalah film seperti Superman. Padahal sebenarnya tidak. Film ini bukan film Hero, juga bukan film anti hero. Film ini memberikan banyak kesan baik dan mengingatkan pada Superman meskipun bukan film seperti superman. Tori dan Kyle menemukan seorang bayi yang masih sangat rapuh. Karena kesulitan untuk bernafas dan membutuhkan perlindungan maka pasangan suami istri inipun akhirnya mengadopsi bayi dan melakukan banyak pengasuhan di sebuah kota bernama Brightburn.

Alur Cerita dan Sinema

Film brightburn menghadirkan cerita di mana meteor datang ke bumi dan jatuh di sebuah tempat. Meteor itu membawa seorang bayi yang akhirnya diasuh dan dibesarkan oleh pasangan suami istri Tori dan Kyle. Untuk bisa memahami bagaimana alur cerita film ini, ketika menonton jangan lupa membaca dialog dialog awal film karena memberikan pengenalan dan penjelasan mengenai kejadian awal saat meteori itu terjatuh. Beberapa adegan awal pun mengisahkan bagaimana awal mula kejadian itu.

Irama dan tempo yang disajikan di dalam film Brightburn memberikan efek penunjang yang sangat baik. Musik yang begitu terasa di awal film mampu memberikan banyak kesan yang mendalam. Apalagi, ketika si bayi kecil yang ditemukan Tori akhirnya bertanya tentang siapa dirinya. Bayi tersebut kini sudah besar dan diberi nama Brandon. Nantinya, akan ada adegan adegan yang menegangkan dan membuat film ini terasa lebih menakutkan. Dukungan musik dan efek yang horror membuat semua penonton merasa tercengang dan mampu terus menyaksikan sampai selesai karena penasaran.

Brandon yang semakin hari semakin tumbuh besar akhirnya mengetahui siapa dirinya dan apa yang ada di dalam dirinya. Kekuatan yang sangat besar, bahkan sudah diketahui sejak kecil. Tak urung kekuatan itu menjadi sebuah hambatan dan menjadikan banyak masalah untuk semua orang. Pernah Brandon menggulingkan mobil di saat masih kecil dan akhirnya pesawat luar angkasa yang terkoneksi dengan tubuhnya dikubur orangtuanya untuk memberikan kelemahan sedikit saja pada kekuatan yang dimiliki oleh Brandon.

Film Brightburn Super Evil

Jika penonton slot terpercaya berharap ada superman di dalam film ini, atau setidaknya hero. Maka film brightburn bukanlah yang dibayangkan. Sebagai super Evil, Brandon telah melakukan banyak hal yang mengerikan. Ada banyak simbol juga dimunculkan di dalam film ini, terutama ketika Brandom melakukan penghiasan pada buku buku sekolahnya. Semua simbol yang ia gambar dan temple adalah sesuatu yang mengerikan dan bukan buatan anak anak seusianya.  Simbol yang dia buat adalah simbol yang mampu menghabisi siapa saja yang tidak ia sukai.

Jika menggunakan simbol, penonton tentu akan mengingat banyak superhero dengan simbol simbol tertentu. Namun akan jauh berbeda. Meskipun Brandon memiliki kekuatan hampir seperti Superman, bahkan memiliki sinar mata merah yang berbahaya. Tapi Brandon bukanlah seorang pahlawan pembela kebenaran. Dia juga bukan musuh pahlawan, karena tidak ada pahlawan di dalam film ini. Brightburn juga bukan nama untuk Brandon, tapi itu adalah nama sebuah kota kecil di Amerika yang menjadi latar dari film ini.

Penonton yang berusia masih anak anak sebaiknya tidak menonton film ini karena ada banyak adegan sadis yang dikhususnya untuk orang dewasa. Bahkan di Inggris, film ini dipotong beberapa adegan karena mengandung kekerasan yang dianggap terlalu brutal. Ini dilakukan supaya bisa dinikmati remaja yang berusia 15 tahun. Makin penasaran dengan kisah film brightburn? Jangan lupa saksikan film ini di saluran atau chanel berbayar kesukaan anda, atau tunggu saja sampai bisa rilis di Indonesia.

Author: Memei